Pedian Story

web hosting indonesia

ASURANSI adalah produk keuangan yang memberikan perlindungan terhadap risiko yang dapat terjadi kapan saja. Sekarang banyak perusahaan menawarkan asuransi di Indonesia, baik dari dalam maupun luar negeri. Dari perusahaan asuransi terbesar di dunia, hampir semuanya memiliki perwakilan di Indonesia. Karena program asuransi adalah tujuan keuangan jangka panjang, akan lebih baik jika Anda memilih layanan asuransi dari perusahaan asuransi yang memiliki kualitas dan kualitas yang jelas dan memenuhi kriteria yang diperlukan. Untuk memudahkan Anda memilih perusahaan asuransi yang tepat, berikut adalah informasi tentang 4 perusahaan asuransi terbesar di dunia yang membantu dalam memilih asuransi yang tepat.

1. AXA
Negara asal: France
StandingYear: 1817
Kantor Pusat: Paris
Tokoh utama: Thomas Buberl
Pendapatan: 98,53 miliar euro (2015)
AssetAmount:  887,07  miliar euro (2015)
AXA saat ini memiliki lebih dari 102 juta pelanggan di 56 negara dan termasuk dalam daftar perusahaan asuransi terbesar di dunia. Bisnis utamanya adalah tentang properti, asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, penyimpanan, dan manajemen aset. Pada 2013, AXA mengakuisisi 51% perusahaan asuransi Seguros Colpatria di Kolombia. Masih di tahun yang sama, AXA kembali berhasil memperoleh 50% aset perusahaan asuransi Cina, Tian Ping.

2. Grup Asuransi Zurich
Negara asal:
Tahun Berdiri Swiss : 1872
Kantor Pusat: Zurich
Tokoh Utama: Tom de Swaan, Mario Greco
Pendapatan: USD67,245 miliar
Aset Jumlah: USD382,679 miliar
Zurich Insurance Group saat ini beroperasi di 107 negara dengan fokus utama pada layanan dan asuransi. Bisnis Zurich Insurance Group berfokus pada asuransi secara umum dan asuransi bagi petani. Saat ini perusahaan asuransi memiliki lebih dari 55.000 pekerja yang siap melayani pelanggannya. Mulai dari perorangan hingga usaha skala kecil dan besar, bahkan multinasional.

web hosting indonesia
3. Asuransi Jiwa China
Negara asal:
Tahun Dibangun China : 1949
Kantor Pusat: Beijing
Key People: Dairen Lin, Yang Minsheng
Pendapatan: -
Aset Jumlah: USD362,1 miliar (2015)
Perusahaan asuransi ini direstrukturisasi pada tahun 2003 dan saat ini memiliki tujuh anak perusahaan. Bisnis utamanya adalah asuransi jiwa, manajemen aset, properti, dan investasi. Saat ini China Life Insurance terdaftar di bursa saham New York, Hong Kong dan Shanghai yang menjadikan perusahaan asuransi ini yang terbesar di dunia berdasarkan pasarnya.

 4. Berkshire Hathaway
Negara asal: Amerika Serikat
Berdiri Tahun: 1839
Markas Besar: Omaha, Nebraska, Amerika Serikat
Tokoh Kunci: Warren Buffet, Charlie Munger
Pendapatan: USD223.60 miliar (2016)
Total Aset: USD620.85 miliar (2016)
Awalnya, Berkshire Hathaway tidak sebesar sekarang. Namun, berkat Warren Buffet, perusahaan ini dapat berubah menjadi sangat maju seperti sekarang. Perusahaan asuransi ini berada di garis terdepan dalam menangani investasi konglomerat dan juga sektor, seperti transportasi, energi dan jasa.



SMM Panel Indonesia
Diberdayakan oleh Blogger